Minggu, 18 Januari 2015

Tips langsing alami dengan obat pelangsing alami

Semua orang tentu saja ingin langsing. Yang gemuk ingin langsing, bahkan yang sudah langsing pun ingin tetap menjaganya. Bagaimana dengan anda? karena anda sudah sampai membaca artikel ini, dapat saya simpulkan bahwa jawaban anda adalah, ya :)

 Tahukan anda, masalah utama anda, saya dan juga jutaaan orang yang ingin langsing adalah tidak disiplin dalam menjalani gaya hidup sehat.

Kalau anda mau berkomitment, ini dia tips langsing alami agar lemak cepat terbakar :

1. Perbanyaklah minum air putih
Sudah banyak yang membuktikan hal ini, bahkan sales obat-obatan mahal pun selalu menyarankan untuk mengkonsumsi air putih yang banyak sebelum meminum obat langsing darinya. Saya jadi heran, jangan-jangan air minum putihlah yang menyebabkan saya langsing, dan bukan obat langsingnya, hehe.
Memperbanyak minum air putih akan memperlancar metabolisme tubuh, sehingga kalori yang masuk bisa lebih cepat terbakar.
Oya, tolong kurangin juga jenis minuman lainnya ya.

2. Hindari membeli makanan yang mengandung lemak trans
Buat yang belum tahu lemak trans, lemak ini adalah musuh utama anda. Dianggap paling berbahaya bagi manusia karena menaikkan LDL (kholesterol jahat) dan menurunkan HDL (kholesterol baik). Lemak trans dianggap lebih berbahaya dari lemak jenuh karena lemak jenuh hanya menaikkan LDL namun tidak mempengaruhi HDL.

3.Buat jurnal makanan anda
Membuat jurnal amat penting untuk menjaga kedisiplinan anda. Catatlah jenis makanan apa saja yang seing anda makan. Jangan bosan, lakukan setiap hari, dalam sebulan anda akan tahu apa saja makanan yang dominan anda konsumsi.
Sehingga anda dapat memutuskan apa saja makanan yang tidak baik untuk tujuan anda, yaitu melangsingkan badan.

Kemudian apa saja obat-obatan alamiah yang bisa membantu anda melangsingkan tubuh? Ini dia

Pertama, Teh Hijau
Tidak sulit untuk mendapatkan teh hijau kan, di warung-warung atau minimarket di dekat rumah anda pasti tidak sulit untuk menemukannya.
Teh hijau kaya kandungan epigallotechin gallate dan kafein yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh, pembakaran kalori, mengurangi penyerapan lemak dari makanan dan mengendalikan gula darah.

Kedua, Daun jati belanda (latin Guazuma ulmifolia)
Daun jati belanda mengandung senyawa tannin, alkaloid, karotenoid, flavonoid dan asam fenol. Sangat membantu untuk meningkatkan khasiat mengurangi penyerapan lemak dan meningkatkan pembakaran kalori.

Ketiga, Daun salam
Meminum rebusan daun salam sebelum makan juga berfungsi sebagai obat pelangsing alami. Karena daun salam memiliki kandungan tannin yang mengikat enzim-enzim pencernaan sehingga karbohidrat dan lemak tidak semuanya terserap tubuh.

Itulah tips pelangsing alami dan juga obat pelangsing alami yang saya kumpulkan dari berbagai sumber. Selamat berusaha, saya doakan anda cepat langsing :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu anda untuk memberikan komentar :)