Sabtu, 24 Januari 2015

Manfaat jeruk nipis untuk kulit wajah

Jeruk nipis sudah lama di kenal manfaatnya. Namun tahukan anda manfaat jeruk nipis untuk kesehatan kulit wajah?. Ternyata selain bermanfaat untuk pengobatan, jerus nipis juga bermanfaat untuk kulit lho.

Sudah waktunya anda tinggalkan penggunaan kosmetik yang walaupun kulit wajah anda bisa terlihat putih secara instant, namun bisa berbahaya dalam jangka waktu lama. Hal ini karena kebanyakan kosmetik menggunakan bahan-bahan kimia dalam pembuatannya.

Manfaat Jerus Nipis
Anda tidak ingin kulit anda justru menjadi kusam karena penggunaan kosmetik bukan? Nah, beralihlah ke yang alami, seperti juruk nipis ini.
Sudah terbukti aman di konsumsi, kulit putih alami tanpa efek samping, apalagi efek kanan :)

Berikut cara kegunaan jerus nipis untuk kulit wajah dan caranya:

1. Menghaluskan dan mencerahkan kulit

(Siapkan jeruk nipis, potong jeruk nipis. Usapkan atau oleskan potongan jeruk nipis tadi pada wajah yang terlihat kusam. Lakukan secara rutin beberapa hari, minimal 2 kali sehari.)

2. Menghilangkan noda hitam pada wajah

(Sediakan satu buah jeruk nipis, iris menjadi dua bagian dan oleskan pada wajah secara merata. Tunggu beberapa saat hingga kering, kemudian bersihkan wajah dengan air bersih atau air hangat. Lakukan secara teratur.)

3. Menghilangkan jerawat

(Siapkan 1 sampai 2 buah jeruk nipis , iris lalu peras jeruk nipis. Campur dengan 1 sendok the madu, aduk hingga semuanya tercampur rata. Setelah tercampur rata oleskan pada wajah dan diamkan beberapa waktu . setelah mongering, bersihkan dengan handuk atau kapas yang sudah di basahi dengan air)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu anda untuk memberikan komentar :)