Rabu, 01 Oktober 2014

Diet Nikmat Pakai Alpukat

Buah berwarna hijau ini sudah lama dikenal oleh masyarakat kita. Saya sendiri menggandrungi buah ini. Tahukan anda, alpukat ternyata salah satu buah yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh.
Buah ini memiliki banyak nilai nutrisi di dalamnya, termasuk karbohidrat, lemak, serat diet, protein, dan lainnya. Jika di olah dengan baik alpukat bisa menjadi makanan yang nikmat dan menyehatkan dan juga cocok untuk di jadikan makanan alternatif untuk diet.

3 manfaat alpukat untuk diet adalah :

Pertama, mengurangi nafsu makan
Untuk anda yang tidak bisa menahan nafsu makan, anda bisa menggunakan alpukat. Konsumsi alpukat secara teratur makan nafsu makan anda akan berkurang. KOnsumsilah alpukat pada waktu siang, karena menurut survey yang pernah dilakukan, orang yang telah tebiasa mengkonsumsi alpukat di waktu siang akan memiliki nafsu makan lebih sedikit, di bandingkan orang yang tidak mengkonsumsinya.

Kedua, mencegah penyakit berbahaya
Diabetes atau penyakit kadar gula darah tinggi adalah salah satu penyakit berbahaya yang bisa melanda siapa saja, terutama orang orang yang memiliki riwayat diabetes dari orang tuanya. Agar bisa meminimalisir peluang datangnya penyakit tersebut, maka diet alpukat adalah cara tepat dan mudah yang bisa Anda lakukan, karena dengan mengkonsumsinya terbukti bisa mengurangi resiko penyakit tersebut.

Ketiga, alpukat mengandung banyak serat
Sistem pencernaan yang sehat adalah salah satu pondasi awal yang harus kita bangun saat menjalankan program diet.Alpukat adalah satu dari sekian banyak jenis buah buahan yang mengandungg kadar serat tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh. Jika Anda menjalankan diet alpukat maka kebutuhan serat yang Anda harus penuhi bisa ditutupi, sehingga sistem pencernaan yang dimiliki bisa menjadi lebih sehat.

Itulah 3 manfaat alpukat untuk diet, jika anda rutin mengkonsumsinya, tubuh langsing dan sehat bukanlah impian. Semoga tips kesehatannya bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu anda untuk memberikan komentar :)